AC Sekarang Bisa Difungsikan Untuk Memperindah Ruangan

Selama ini Air Conditioner punya fungsi untuk mendinginkan ruangan. Tetapi kini fungsinya bertambah dapat memperindah.

Penerapan AC di negara tropis jadi suatu keharusan. Tetapi penempatannya kadang membikin interior ruangan jadi tidak nikmat dipandang mata.

Menyadari itu, Daikin coba menciptakan perangkat Air Conditioner yang tak cuma memberikan kesejukan, tetapi tidak merusak tatanan interior desain ruangan. Daikin Hi-CAC (Home Individual Central Air Conditiong) namanya. Baca info seputar brosur ac daikin disini.

Bermacam tipe indoor unit hadir sesuai dengan karakter masing-masing ruangan. Sebab kebutuhan Air Conditioner keperluan kamar tidur berbeda dengan Air Conditioner untuk pantry.

Terdapat 5 ragam indoor unit Daikin Hi-CAC, ialah:

1. Moisture Control Intelligent 3D Air Flow Ceiling Mounted Duct
AC ceiling duct yang memiliki fitur yang dapat membatasi kelembapan supaya udara konsisten nyaman, tidak terlalu dingin serta kering dan juga fitur panel yang dapat mengontrol aliran udara 3 arah.

2. Intelligent 3D Airflow Ceiling Mounted Duct
Air Conditioner ceiling duct yang memiliki fitur panel yang dapat mengendalikan aliran udara 3 arah yang bisa memberikan distribusi aliran udara yang lebih merata serta lembut.

3. Ventilating Moisture Control Ceiling Mounted Cassette for Bathroom
AC cassette yang memiliki fitur yang bisa mengendalikan kelembapan serta exhaust untuk mengeluarkan udara tidak sedap.

4. High Durability Moisture Control Ceiling Mounted Cassette for Kitchen
Air Conditioner cassette yang mempunyai fitur anti minyak pada lapisan panelnya dan juga saringan yang memiliki efisiensi tinggi namun bisa meresap asap serta minyak, juga dilengkapi dengan control kelembapan udara.

5. Moisture Control Ceiling Mounted Cassette for Walk-in Closet
AC cassette yang mempunyai fitur control kelembapan udara secara presisi dengan 3 opsi tingkat kelembapan (rh) 60%, 53%, 45% untuk menjaga barang/produk dari jamur dan bau yang diakibatkan dari kelembapan yg berlebih.

Daikin Hi-CAC telah tersedia di Indonesia. Tetapi perangkat ini dijual melalui Daikin Pro-Shop.

Ini dikarenakan untuk menjaga layout serta memasang cara AC. Sehingga investasi yang telah dikeluarkan pembeli tak sia-sia hanya karena dealer salah dalam pemasangannya serta belum lagi akan menimbulkan ketidaknyamanan sebab perlunya penataan ulang instalasinya.